Selasa, 27 Maret 2018

Ini Dia Tempat Wisata Kuliner Dengan Cita Rasa Autentik Dari Argentina Yang Ada Di DJakarta

Ini Dia Tempat Wisata Kuliner Dengan Cita Rasa Autentik Dari Argentina Yang Ada Di DJakarta

Ini Dia Tempat Wisata Kuliner Dengan Cita Rasa Autentik Dari Argentina Yang Ada Di DJakarta


Tempat Wisata Kuliner Dengan Cita Rasa Khas Argentina

Cassis Kitchen

Molly Kuliner - Cassis Kitchen menghadirkan chef Pancho Suarez yang bekerjasama dengan istrinya, Katrina Huntley buat menghidangkan lima menu ciri khas Argentina. 

Chef Pancho juga akan menggogang lidah Anda dengan menghidangkan makanan dengan cita rasa yang tidak sama buat sajian pembuka, paling utama, sampai penutup. 

" Masakan kami memiliki konsep barbeque di mana penyajiannya senantiasa dalam jumlah besar karna buat keluarga, terlebih buat main course, " terang Katrina waktu didapati di Cassis Kitchen, Rabu (28/9/2016) . 

Untuk merangsang selera makan, juga akan tersaji Humita en chala jadi sajian pembuka. Jagung manis yang bercitarasa manis serta pedas dihaluskan jadi topping kue cracker. 

Bagi Anda yang suka dengan daging, Empanadas, pastel dengan isi daging sapi cincang serta kentang juga akan memanjakan lidah Anda. Kue ini juga akan makin nikmat apabila dikonsumsi dengan saus tomat pedas ala Argentina, salsa criolla yang punyai rasa unik. Di Argentina, Empanadas dapat juga di isi dengan daging ayam, ikan, sampai keju. 

Untuk menu paling utama yang tersaji dalam jumlah besar, Chef Pancho mempersiapkan Lechon, steak daging babi muda yang di sediakan dengan saus herbal Chimichurri asal Argentina. Chimichurri disajikan dengan semangkuk salad serta kentang goreng supaya makin mengenyangkan. 

Bagi yg tidak konsumsi babi, ada alternatif lain yang tidak kalah enak, yakni steak daging sapi yang di-import segera dari Australia. 

Menu beda yang tidak kalah enak dari masakan Argentina yaitu pastel rogel yang disebut kue tradisionil dengan rasa manis. 

Kue berlapis ini terdiri dalam tumpukan biskuit dengan selipan cream karamel Dulce le Leche yag berwarna merah, serta digabungkan dengan potongan kacang Italia. Penggemar rasa manis juga akan makin dimanjakan dengan penambahan marigue (kue dari putih telur serta gula) yang berada di basic makanan penutup itu. 

Ada pula Alfajores de Maizena yang disebut kue mungil berupa bulat dengan dua pikihan rasa, yakni coklat serta vanila. Kue berlapis biskuit jagung serta dilapis parutan kelapa ini punyai rasa yang cocok apabila dikonsumsi dengan minuman kopi atau teh. 

Bagi Anda yang menginginkan mencicipi masakan ciri khas Argentina diatas jadi makan malam, silahkan berkunjung ke Cassis Kitchen pada 29-30 September ini karna cheft asal Salta itu tengah jadi guest chef disana. 

Chef yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 40 th. di sektor masakan tradisionil Argentina itu menghadirkan Taste of Argentina mulai sejak th. 2015 pada orang-orang Jakarta lewat cara yang cukup unik, yakni dengan pribadi dalam satu pesta atau acara keluarga. 

Saat ini, Pancho serta Katrina tengah repot menyiapkan diri buat buka restoran Taste of Argentina sendiri supaya semakin banyak orang dapat nikmati masakan dari Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar