Rabu, 11 April 2018

Ini Dia Tempat Wisata Kuliner Ter-recommended Untuk Para Food Hunter Di Maldives



Ini Dia Tempat Wisata Kuliner Ter-recommended Untuk Para Food Hunter Di Maldives

Ini Dia Tempat Wisata Kuliner Ter-recommended Untuk Para Food Hunter Di Maldives


Molly Kuliner - Maldives adalah tempat yang pas untuk Anda penggemar kuliner. Banyak restoran yang sediakan beragam menu makanan dimulai dari jenis barat serta Eropa hingga China. Situasi tempat makan di Maldives cukup bersih serta layak, tetapi untuk Anda yang cuma menginginkan mencari kudapan dengan harga terjangkau dapat datang ke teashops. 

Ada banyak teashops yang melayani Anda sekedar untuk minum teh serta ngemil. Yang menarik di Maladewa yaitu teashops yang ada di tepi jalan cuma ditujukan untuk kelompok lelaki, sedang untuk wanita dapat datang ke cafe. 

Tersebut beragam review restoran yang dengan beragam jenis menu yang tidak serupa : 


1. Athamaa Palace


Restoran yang menghidangkan menu makanan dengan jenis India, menu favorite yang disiapkan ditempat makan ini yaitu ayam bakar biryani yang disediakan dengan saus. 

2. Departure Restaurant


Letaknya tidak jauh dari bandara Ibrahim Nasir, menu makanan yang di tawarkan yaitu tipe masakan Italia, Asia, serta seafood. 

3. Haruge Cafe


Kedai makan privat yang sediakan menu memiliki kwalitas, Anda juga dapat pesan salad fresh serta juice. 

4. Farivalhu Restaurant


Jika Anda menginginkan nikmati makanan dengan lihat panorama pantai, restoran berikut yang pas dengan menghidangkan menu santapan internasional satu diantaranya Asia. 

5. Nanhai Chinese Restaurant


Satu diantara tempat makan mewah di Maldives yang menghidangkan menu makanan Chinese serta Asia. 

6. Ithaa Undersea Restaurant


Satu diantara restoran paling baik didunia dengan menghidangkan panorama bawah laut. Anda dapat nikmati santapan sembari lihat kehidupan bawah laut. Menghidangkan menu makanan Eropa serta Asia Barat. Harga minuman dan makanan di Ithaa di bandrol dimulai dari $120 sampai $250. Begitu pas untuk Anda yang miliki hoby memakan makanan Eropa. 

7. Kings Corner


Restoran ini terdapat di jantung ibukota Male. Menu makanan yang disiapkan terbagi dalam masakan India, China, serta Oriental. Tetapi Kings Corner lebih di kenal dengan masakan India yang otentik. Diluar itu kedai ini dikatakan sebagai tempat paling baik untuk nikmati santapan seperti chicken biryani serta mango lassi. 

8. Park View Restaurant


Untuk Anda peminat masakan Cina, India, serta Italia, Park View Restaurant yaitu tempat yang pas. Tempat makan ini terdapat di kota Maanfanu. 

9. Dhon Manik Thai Restaurant


Sesuai sama namanya restoran ini sediakan menu masakan Thailand. Lokasi Dhon Manik Thai Restaurant terdapat di daerah kota Buruzu Magu. Anda dapat bertandang setiap saat dikarenakan buka sehari-hari. 

10. Mariyaad Restaurant


Lokasi dari tempat makan ini terdapat di Bandara Internasional Ibrahim Nasir, menu makanan yang di tawarkan yakni Asia, Italia, serta seafood. 

Ada banyak lokasi kuliner yang tawarkan beragam ragam menu makanan. Tidak juga akan kecewa andaikan Berpetualang ke Maladewa, Anda dapat nikmati 5 Lokasi Menarik Terkecuali Wisata Pantai di Maldives dan coba Spot Surfing Paling baik di Maladewa. 

Apabila menginginkan berkunjung lebih lama Anda dapat bermalam di sebagian hotel salah satunya Adaaran Select Hudhuranfushi Hotel, Sunshine Hotel – Hulhumale, serta The Wave Hotel and Spa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar