Selasa, 24 April 2018

Tempat Wisata Kuliner Terkenal & Terfavorit Di Bangkok!!


Tempat Wisata Kuliner Terkenal & Terfavorit Di Bangkok!!


Tempat Wisata Kuliner Terkenal & Terfavorit Di Bangkok!!


Molly Kuliner - Bangkok yaitu surga kuliner untuk wisatawan yang tengah liburan ke Thailand. menurut survey dari satu diantara situs travelling dunia, Bangkok jadi tempat paling utama beberapa pelancong luar negeri, jadi tempat favorite untuk beberapa peminat makanan. Bangkok juga dijuluki jadi “The World’s Best City of Street Food” di mana anda juga akan temukan pedagang di pinggir-pinggir jalan dengan tawarkan masakan yang lezat. Serta bahkan juga pemerintah Thailand membidik Bangkok jadi dapur dunia, di mana anda dapat nikmati semua masakan dari selururh dunia di sini. 


Ada banyak beberapa tempat kuliner yang dapat anda temui di kota ini, bahkan juga dapat dimisalkan “dimana ada orang, disitu ada makanan”. Karena sangat banyak mungkin saja anda bingung saat liburan di sini serta menjatuhkan pilihan untuk nikmati wisata kuliner di kota ini. Serta tersebut kami hidangkan wisata kuliner di Bangkok sebagai favorite wisatawan. 

Youwarat, Chinatown


Youwarat adalah tempat paling baik untuk nikmati kuliner-kuliner di Bangkok. Wisata kuliner di sini mulai ramai saat mendekati malam. Youwarat sendiri yaitu satu jalan yang ada di Chinatown, Thailand. Youwarat juga adalah cikal akan street food yang tertua di Thailand serta jadi tempat paling popular untuk wisata kuliner di Bangkok. 

Meskipun di pinggir-pinggir jalan, anda tidak butuh cemas karna makanan di sini terjamin kebersihanya. Terkecuali bersih, masakan-masakan di sini juga lezat. Karna pedagang di sini juga terseleksi dengan kwalitas masakan serta kepandaian dalam memberikan menu. Anda mesti coba seafood serta barbequenya yang jadi makanan favorite di sini. Anda dapat juga coba menyusuri gang-gang kecil disini, serta cobalah nikmati dim sum, Buay Loy Nam King, nasi kari serta lebih dari satu makanan yang lezat lainnya di sini. 

Untuk harga di sini juga banyak ragam, dimulai dengan penjual dengan gerobak sampai restoran mewah yang sediakan dinner yang romantis. Buat anda yang beragama muslim, anda harus juga sedikit melihat masakan yang halal atau tidak. Karna terdapat banyak warung makan yang memakai babi. 

Langkah menuju kesana : Langkah termudah untuk hingga ke Chinatown yakni dengan memakai taksi, tapi seandainya anda mencari transportasi yang murah, Anda dapat naik MRT dengan tujuan stasiun Hua Lamphong, serta lantas jalan kaki ke Chinatown dari sana (10 menit) . 

Bang Khun Non


Bang Khun Non terdapat di distrik Bangkok Noi, Thonburi, Bangkok serta tempatnya tidak jauh dari pasar terapung taling chan. Serta adalah surga kuliner dengan kwalitas serta bahan masakan yang paling baik. Terkecuali masakanya yang terbuat dari beberapa bahan pillihan, situasi di sini juga di buat se-ekslusif serta senyaman mungkin saja untuk wisatawan. Di jalanan Bang Khun non terdapat banyak restoran, kafe serta bar-bar yang dapat anda dapatkan di sini. AdSense-B 

Umumnya masakan di Bang khun non yaitu masakan ciri khas Thailand yang dihidangkan dengan eksklusif, seperti yen ta fo (sup mie Thailand) , khao ka moo (nasi babi) , serta bebek panggang. Saat di sini coba guaythiew pik gai, yakni semacam mie ayam dengan ayam yang cukup besar serta taburan sayuran diatasnya. 

Banglamphu (Bangkok Old City)


Terdapat di pinggir sungai sungai Chao Praya, dekat dengan monument demokrasi serta Ratchadamnoen. Restoran di sini memberikan masakan-masakan ciri khas Thailand, dengan resep turun temurun. Beberapa besar tempat kuliner di sini yaitu restoran-restoran yang telah berdiri sepanjang berpuluh-puluh th.. AdSense-A 

Meskipun telah berpindah yang memiliki dan kokinya, masakan di sini tetaplah menjaga kwalitas serta terasa yang ciri khas serta nikmat. Oleh karena itu, tempat ini jadi satu diantara perburuan kuliner untuk beberapa turis mancanegara.  

Saat anda datang ke Benglamphu, janganlah lupa untuk coba pad Thai, mie ciri khas Thailand dengan beragam seafood di dalamnya. Anda dapat juga coba khanom buang, yakni jajanan ciri khas Thailand yang serupa seperti crepes dengan isi beragam rasa. Terkecuali dapat nikmati makanan yang lezat, anda dapat juga nikmati pemandangan monument demokarasi dengan dihiasi lampu jalanan yang berkesan romantis serta classic. 

Langkah menuju kesana : Anda dapat naik taksi atau kapal dari Saphan Taksin ke dermaga Phra Arthit atau dermaga Tha Pra Chan. 
Charoen krung 

Tempat ini adalah surga kuliner di Bangkok dengan bermacam macam masakanya. Bukanlah cuma masakan tradisionil Thailand saja, anda dapat juga temukan masakan-masakan dari China, India, bahkan juga menu-menu masakan barat bisa anda dapatkan di sini. Karna charoen krung sendiri yaitu pusat imigrasi yang di huni dari beragam ragam etnis. 

Di selama jalan, anda juga akan dihidangkan dengan beragam aroma makanan yang lezat, seperti aroma bawang goreng, mie, kue kukus, bebek bakar, serta buah fresh yang baru iris. Anda juga akan senantiasa di buat lapar di sini. Janganlah lupa untuk mencicipi lezatnya bebek bakar Prachak serta kari nya yang lezat. Anda dapat juga singgah ke Khao Tom Pla Thao Thuy yang meruoakan restoran yang spesial memberikan sup nasi dengan ikanya yang super jumbo. 

Langkah menuju kesana : Paling gampang dengan menaiki Skytrain BTS ke stasiun Saphan Taksin atau anda dapat membeli taksi untuk segera ke sana. 
Patchaburi soi 5. 

Wisata kuliner ini terdapat diantara ruangan perbelanjaan moderen di Siam and Victory Monument, serta samping Phaya Thai. Jadi bersiaplah berdesakan, karna tempat ini sangat ramai sehari-harinya. Tetapi, Umumnya makanan di sini di jual dengan harga yang lumayan murah. Jadi anda tidak butuh keluar banyak uang untuk nikmati jajanan malam di Bangkok. 

Di Patchaburi soi 5, anda juga akan temukan beberapa puluh gerobak makanan jalanan serta restoran outdoor yang menjual makanan ciri khas Thailand. Serta beberapa besar, beberapa tempat di sini yaitu kios-kios takeaway yg tidak sediakan tempat duduk. Di sini anda dapat temukan penjual mie, penjual salad, kios buah, serta beragam camilan ciri khas Thailand lainnya. Anda dapat singgah di Restoran P’Aor serta nikmati mie tom yum gong, yakni kombinasi mie, nasi dengan kaldu yang kental. 

Langkah menuju kesana : Anda dapat naik skytrain BTS ke stasiun Ratchathewi, keluar di jalur# 3, lantas menyeberang ke Petchaburi Road, ke kiri ke Petchaburi, serta berjalanlah hingga Anda tiba di Soi 5, lantas belok kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar