Kamis, 22 Februari 2018

Destinasi Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Enak Banget !

Destinasi Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Enak Banget !


Destinasi Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Enak Banget !

Molly Kuliner - Surabaya menjadi Kota pahlawan yang kondang dengan arti arek-arek Suroboyo. Kota ini jadi satu diantara saksi perjuangan bangsa Indonesia melawan penajajahan, serta saat ini Kota Surabaya jadi satu diantara Kota paling besar di Indonesia. Terlebih Surabaya mempunyai universitas yang bergengsi serta berkelas Internasional, ITS. 

Selain kondang dengan industrinya yang jadi tambah hari makin tambah baik saja, nyata-nyatanya kota Surabaya juga kondang dengan kuliner ciri khas surabaya yang banyak di buru oleh orang yang tengah bertandang ke Kota Surabaya. Banyak tempat kuliner di surabaya yang penting anda cobalah apabila anda tengah bertandang di Kota Surabaya. 

Wisata kuliner surabaya memanglah dikenal dengan rasa-rasanya yang begitu ciri khas, di mulai dari kuliner siang surabaya sampai kuliner malam surabaya juga ada untuk beberapa wisatawan yang tengah bertandang ke Surabaya. Oke, pada kesempatan ini halomuda. com bakal mengajak anda untuk mengulas berkenaan tempat kuliner di surabaya yang tentu dapat jadi referensi tempat makan yang enak waktu anda tengah atau bakal bertandang ke Kota Surabaya. 

Paling tidak bakal terdapat banyak kuliner ciri khas surabaya yang bakal kita ulas pada kesempatan ini. Jadi simak baik-baik tempat kuliner surabaya yang bakal di ulas oleh Molly Kuliner ialah situs (blog) kuliner yang mengulas berkenaan makanan, minuman serta wisata kuliner. 

Tempat Wisata Kuliner Di Surabaya Yang Wajib Anda Cicipi!


1. Sate Ayam Lisidu


Tempat wisata kuliner Surabaya yang pertama yaitu sate yang sangatlah kondang serta legendaris dan asli surabaya, sate lisidu. Sate ini betul-betul unik, di mulai dari bentuk sate nya yang pipih hingga buat bumbu lebih gampang meresap. Lantas langkah pengipasannya dari bawah serta atas hingga Sate Ayam Lisidu tersaji bersih serta tak ada arang yang melekat. 

Asiknya sekali lagi Anda bisa pula milih di mulai dari area dada, paha, kulit, sampai jeroan. Yang paling ngangenin dari sate surabaya ini yaitu bumbu kacangnya, karna di buat dari kacang Tuban yang disangrai dengan cita rasa manis. Cobalah deh.. 

Paling enak makan di sini rame-rame berbarengan keluarga atau orang terkasih, walau makan satenya disambi bercakap lama, satenya bakal terus hangat karna disiapkan anglo untuk memanggang sate di semasing meja. Untuk Tempatnya sangat gampang dibuka karna ada di dalam kota, di Jl. Kutai No. 53-C, Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

2. Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih


Tempat wisata kuliner Surabaya setelah itu yaitu sate klopo. Kalau sate mungkin saja kita telah umum, tapi sate di Surabaya ini lain dari yang lain, karna kuliner ciri khas Surabaya yang satu ini miliki bumbu rahasia yang buat anda ketagihan sesudah cobanya. 

Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih 

Nama satenya yaitu Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih. Sate ini dapat disebut begitu unik sekali karna anda bakal temukan sate yang ditaburi dengan parutan kelapa pada waktu pemrosesannya. 

Tidak cuma sate ayam serta daging, di sini ada sate bermacam rasa, tinggal tentukan saja anda pengen sate apa, ada sate udang, sumsum, daging sapi serta daging ayam yang pasti digabung dengan saus kacang yang ciri khas. Jika anda tertarik dengan sate yang di hadirkan di Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih ini silakan segera menuju Jalan Walikota Mustajab 36, Surabaya. 

3. Zangrandi Ice Cream


Tempat wisata kuliner di Surabaya yang penting anda cobain juga yaitu Zangrandi Ice Krim. Ice krim di Surabaya ini layak anda menjadikan maksud berjalan-jalan waktu ke Surabaya. Terlebih cuaca di Surabaya dapat disebut radak panas, begitu pas apabila tengah terik panas makan es krim Zangrandi ini. 

Tempatnya ada pada Jalan Yos Sudarso. Butuh anda pahami kalau obyek wisata kuliner surabaya yang satu ini telah berdiri mulai sejak th. 1933 dengan nuansa bangunan eropa, tentu bakal jadi pengalaman sendiri apa apabila anda harir di Zangrandi Ice Krim ini. Menu yang paling popular serta jadi favorite di wisata kuliner surabaya zangrandi ice krim ini yaitu noddle ice krim. 

4. Soto Lamongan Cak Har


Anda sukai makan soto? Ada satu obyek wisata Kuliner di Surabaya yang memberikan sajian berbentuk soto Lamongan. Soto lamongan sangatlah kondang dengan rasa-rasanya yang mantap serta buat anda ketagihan. 

Salah satu tempat makan enak soto di Surabaya yaitu warungnya cak Har. Soto lamongan yang di hidangkan kuah soto bersantan ini sudah pasti memiliki rasa lebih gurih serta kental. 

Di sini banyak pula ada pilihan menu soto, ada ceker ayam, daging ayam, jerohan ayam serta brutu. Semuanya dapat anda tentukan dalam surabaya kuliner soto lamongan cak har ini. Jika anda tertarik untuk coba rasa gurih dari tempat kuliner di surabaya ini silakan datang ke jalan Ir. Soekarno, Surabaya. 

5. Rawon Pak Pangat Surabaya


Referensi tempat kuliner yang selanjutnya yaitu satu tempat kuliner yang bernama Rawon Pak Pangat yang berdiri di satu tempat yang persisnya di Ruko Lotus jalan Ketintang Baru Selatan 1/15 serta tentu menjadi satu tempat kondang di daerah Masjid Agung Surabaya. Mulai jam 6 pagi s/d 9 malam tempat kuliner yang tawarkan menu paling utama Rawon ini dibuka. Sesungguhnya pusat dari Rawon Pak Pangat ini yaitu terdapat di Darmo Trade Center Wonokromo, Surabaya. 

Banya orang yang senang untuk konsumsi serta tetap ketagihan dengan menu paling utama yang di hidangkan di Rawon Pak Pangat ini karna suwiran empalnya yang begitu ciri khas nikmatnya. Kombinasi pada nasi rawon campur dan nasi rawon krengsengan yaitu memiliki rasa ciri khas yang enak serta kerennya makanan yang lezat ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau ialah sekitar 8 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar