Selasa, 09 Januari 2018

Beberapa Kuliner Di Tokyo Jangan Sampai Terlewatkan


Beberapa Kuliner Di Tokyo Jangan Sampai Terlewatkan

Beberapa Kuliner Di Tokyo Jangan Sampai Terlewatkan


Molly Kuliner - Tokyo tidak cuma adalah ibu kota negara Jepang. Tokyo yaitu tempat paling baik untuk Anda untuk memakan kuliner ciri khas “negara matahari terbit” ini. Supaya Anda juga tidak kebingungan mencari serta pilih makanan dan tempatnya, tersebut kami beri tipsnya. 

1. Tempura 


Tempura yaitu masakan yang terbuat dari bermacam sajian laut serta sayuran yang dibalut dengan kombinasi tepung, air, serta telur lantas digoreng. Tempat paling baik untuk makan tempura yaitu di restoran Aoi Marushin yang terdapat di 1-4-4 Asakusa, Taito-ku, tidak jauh dari Kaminari gate, Sensoji Temple. Bila Anda menginginkan makan tempura dengan harga yang bersahabat, Anda dapat menelannya di Tempura Tendon Tenya yang terdapat di 1-25-1 Nishishinjuku, Shinjuku. 

2. Kushiyaki 


Kushiyaki yaitu makanan Jepang yang memiliki bahan basic daging yang ditusuk serta dipanggang. Di Tokyo, Anda dapat nikmati makanan ini di banyak tempat, tetapi yang paling populer yaitu di Omo Yokocho di Shinjuku atau di Roppongi Kushiyaki Ganchan yang terdapat di 6-8-23 Roppongi, Okaue Building, Minato 106-0032. 

3. Matcha Desserts 


Satu diantara bentuk sajian penutup yang favorite di Jepang yaitu sajian penutup memiliki bahan basic matcha atau teh hijau. Tempat untuk memakan makanan penutup yang berpadu dengan budaya barat ini yaitu di Sadaharu Aoki yang terdapat di Tokyo Midtown B1F, 9-7-4 Akasaka Minato-ku, sekitaran 3 menit dengan jalan kaki dari stasiun kereta Roppongi. 

4. Ramen 


Ke Jepang tanpa ada mencicipi Ramen tentu merasa kurang lengkap. Ramen memanglah adalah masakan mi yang ciri khas Jepang. Kelezatan mi yang berpadu dengan kuah dari beragam pilihan type kaldu dan lauk di atasnya juga akan menggugah selera makan Anda. Walau banyak tempat menghidangkan kuliner nikmat ini, tetapi Anda harus coba Ichiran Ramen yang berada di sebagian tempat seperti di Roppongi, Shibuya, serta Shinjuku. 

5. Sushi 


Sushi adalah satu sajian Jepang ciri khas yang lain. Sushi terdiri atas nasi yang dibuat dengan lauk yang dapat berbentuk sajian laut, daging, maupun sayuran. Terdapat banyak tempat populer untuk memakan sajian ini di Tokyo, salah satunya yaitu di Sushi Zanmai yang terdapat di Tsukiji Market danUoriki Kaishen Sushi yang terdapat di B1 Tokyu Department Store, 2-24-1 Shibuya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar