Jumat, 19 Januari 2018

Berikut Ini Tempat-Tempat Wisata Kuliner Di Bali Yang Bikin Kamu Keinget Terus Dengan Cita Rasanya





Berikut Ini Tempat-Tempat Wisata Kuliner Yang Bikin Kamu Keinget Terus Dengan Cita Rasanya




Berikut Ini Tempat-Tempat Wisata Kuliner Di Bali Yang Bikin Kamu Keinget Terus Dengan Cita Rasanya




Molly Kuliner - Artikel ini juga akan mengulas mengenai kedai wisata kuliner di Pulau Bali yang dapat jadi pertimbangan Anda. Yah, paling tidak dalam lakukan aktivitas apa pun tidak terlepas dari makan, tidak kecuali sesudah beraktivitas wisata di perlukan tenaga yang cukup. Diluar itu bewisata sepertinya kurang prima bila tidak mencicipi kuliner setempat.


Oke tidak usah banyak basa-basi tersebut penjelasan obyek wisata kuliner di Pulau Bali


Beberapa Tempat Wisata Kuliner Recommended Di Bali



Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku



Pulau Dewata nan menarik ini memanglah satu diantara surganya kuliner makanan lokal, berjalan-jalan ke Ubud jangan pernah terlewat mencicipi Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku. Sesungguhnya banyak pula warung Makan yang jual menu masakan ini di Jalan Kedawetan, Ubud, Bali. Namun dari demikian banyak Warung Makan, Warung Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku yang paling mak nyuss.


Warung Nasi Ayam Ibu Mangku buka dari mulai jam 08 : 00-18 : 00, tempat tinggal makan ini tempatnya cukup luas, ada meja makan biasanya dan meja makan bermodel lesehan.


Alamat : Jalan Raya Kedawetan No. 18, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia. (Telp : 0361-974795).


Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan



Tempat tinggal Makan Cak Iwan yang berada di Kota Denpasar, Propinsi Bali, Indonesia ini meyajikan menu makanan yang pantas Anda cobalah. Menu khusus yang populer dirumah makannya adalah “Ayam Bakar Bumbu Kuning” yang mempunyai cita rasa yang menawan. Tidak ada kelirunya dengan keluarga untuk lakukan wisata kuliner ditempat ini.


Hmmm tentunya pengunjung juga akan di buat senang oleh masakan bersama service yang memuaskan. Tempat tinggal makan Cak Iwan dibuka dari mulai jam 10 : 00 – 24 : 00 saat setempat, pastinya dengan adanya banyak menu pilihan yang siap untuk memanjakan perut Anda. Telah siap berwisata di Pulau Dewata? Janganlah lupa singgah ya Kawan!!!


Alamat : Jl. Raya Sesetan No. 322 A, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80114, Indonesiaa.


Sanur Night Market



Sanur Night Market atau Pasar Sindhu Night Market Sanur adalah satu diantara tempat favorite untuk mencari sajian murah serta enak seperti makanan ciri khas kaki lima, jajanan pasar, serta beda sebagainya. Wisata yang satu ini pantas untuk Anda menjadikan wisata keluarga, karna terkecuali strategis pengunjung juga akan senang mengeksplor dengan anggota keuarga.


Terkecuali terdapatnya beragam jenis rasa, bentuk, serta warna masakan, di Pasar Sindhu Night Market Sanur sesungguhnya ada juga penjual beragam beberapa barang yang begitu menarik untuk dipunyai. Saat ada di Sanur, coba nikmati situasi di obyek wisata kuliner terpopuler dengan suasanya yang begitu ramai serta mengasyikkan ini.


Alamat : Jl. Pasar Sindhu No. 5, Sanur, Denpasar, Bali, Indonesia. Sesuai sama namanya pasar ini dibuka dari jam 17 : 00 – 22 : 00.


Nasi Campur Men Weti



Warung makan Nasi Campur Men Weti yang ada di daerah Sanur sangatlah populer dikalangan orang lokal mayarakat Bali. Warung makan ini cuma menghidangkan menu “Nasi Campur ciri khas Bali” yang mana dalam penyajiannya terbagi dalam berbagai lauk pauk serta sayuran yang melimpah dan menyehatkan pastinya.


Warung Nasi Campur Men Weti telah buka mulai jam 07 : 00 sampai stock makanan habis. Sarana begitu sederhana cuma tempat duduk diluar, tapi janganlah salah dahulu karna jadi menaikkan asik situasi hlo Sob.


Alamat : Berdekatan dengan Pantai Sanur Bali, sekitaran 50 mtr. dari bibir pantainya atau Jl. Segara Ayu, Sanur, Bali, Indonesia.


Babi Guling Candra



Bila Kalian ada di obyek wisata daerah Denpasar serta menginginkan mencicipi olahan ciri khas Bali bernama Babi Guling, tentunya banyak warung yang menyediakannya. Satu diantara yang populer dikalangan wisatawan domestik di lokasi Kota Denpasar adalah warung makan Babi Guling Candra. Karna enak warung makan ini yaitu yang paling dekat untuk Anda kunjungi.


Warung makan Babi Guling Candra buka sehari-hari mulai jam 07 : 00 samapai jam 22 : 00 yang senantiasa siap sediakan menu Babi Guling yang fresh. Dari info yang telah didapat, warung makan ini membuat sejumlah 5-10 ekor babi sehari-harinya.


Alamat : Jalan Teuku Umar, Kota Denpasar, Propinsi Bali, Indonesia.


Cafe Degan



Di restoran ini menghidangkan sajian khusus Indonesia serta Thailand, “Juvanese Ice Tea” yakni es batu yang terbuat dari air teh. Jadi demikian es batu meleleh malah juga akan menguatkan rasa teh. Tea cube racian sendiri itu terbuat dari 3 type teh yakni jasmine tea, black tea serta basic tea. Cafe ini mempunyai 4 signature sidhes, dari mulai bebek goreng, ikan panggang kemangi, sate kambing serta daging sambal hijau.


Tidak Hanya itu, banyak sekali lagi menu khusus yang di menawarkan yang pastinya menggoda selera seperti ikan tengiri kaldu asam pedas, ikan asam pedas kuah merah, dan lain-lain. Untuk nasi putihnya, dihidangkan dengan “free flow”. Mengenai masih tetap berkategori sajian Nusantara berbentuk daging suwir sambal mentah ciri khas Bali yang bercita rasa fresh serta pedas.


Sedang untuk menu penutupnya Anda dapat coba menu masakan bernama Gaeng Kiaw Wan Gai, yang disebut sajian ayam bumbu kari hijau ala Thai yang penyajiannya dengan zucchini, Thai Basil dan santan. Nyatanya masih tetap ada sekali lagi hloo, “ Gai Phat Met Mamuang Himmapaon” yaitu masakan berbentuk ayam goreng tepung yang di tumis dengan kacang mete, bawang bombay, jamur, cabai dan paprika.


Untuk dessert berkonsepkan Internasional cafe ini menghidangkan beragam sajian penutup yang tidak kalah serunya seperti Rhubarb Crumble serta Flourless Chocolate Cake yang dihidangkan dengan es cream vanilla. Cafe Degan ada di Jalan Petiteget No. 9, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali, Indonesia.


Bale Udang Mang Engking



Restaoran paling baik Bali setelah itu yaitu satu kedai bernama Bale Udang Mang Engking yang mana tawarkan hidangan masakan ciri khas sunda. Dalam penyajiannya di letakkan seperti saung yang mengapung diatas kolam, pastinya juga akan memberi pengunjungnya pengalaman yang unik serta menarik dan begitu terkesan istimewa.


Mengenai menu yang di hidangkan beberapa besar memiliki bahan udang, diluar itu menu yang lain yang siap untuk memanjakan perut Anda juga menawan dari mulai karedok, sop buntut, gurame cobek, iga penyet serta banyak yang lain. Oh iya, restoran nan popular ini buka mulai jam 10 : 00 hingga jam 22 : 00 yang berada di Jalan Nakula 88, Sunset Road, Kuta, Propinsi Bali, Indonesia.


Bali Strawberry Farm & Restaurant



Di obyek wisata ini sediakan service menuai buah strawberry segera dari kebun dan sediakan berbagai type makanan yang memiliki bahan basic Strawberry. Beberapa besar menu yang ada di Bali Strawberry Farm & Restaurant adalah type makanan penutup seperti strawberry cake, milk shake, strawberry ice krim serta beda sebagainya.


Belum juga senang juga akan menunya? restoran ini ada juga menu nasi goreng strawberry, untuk rasa-rasanya bisa lah untuk cobanya sendiri disini. Kombinasi pada rasa buah strawberry yang manis sedikit asam di campur dengan nasi goreng dengan bumbu racikan ciri khas Bali juga akan membuat cita rasa yang begitu prima.


Alamat : Jl. Raya Baturiti, Bedugul, Br. Taman Sinyal Baturiti, Bedugul, Bali, Indonesia.


Warung D’Sawah



Dengan menyuguhkan panorama sawah yang hijau serta asri berkonsepkan situasi desa di Bali ini ada di Jalan Kerobokan Kelud No. 17, Kuta Utara, Bali, Indonesia. Cocok dengan namanya, Warung D’Sawah dikelilingi persawahan yang disebut daya tarik paling utama dari restoran ini. Alunan gamelan ciri khas Bali juga akan senantiasa menegur beberapa pengunjungnya.


Menu Warung D’Sawah sebagai primadona yaitu Bebek Goreng, kuliner ini populer juga akan dagingnya yang gurih serta lunak. Sedang untuk melindungi kwalitas rasa, bebek yang digunakan adalah bebek kampung dari daerah Tabanan. Kurang itu saja, menu yang lain yang dapat Anda cobalah adalah bebek betutu yang rasa-rasanya tidak kalah dengan Bebek Goreng itu.


Sesaat harga yang di tawarkan sama dengan kenikmatan yang diperoleh saat memakan hidangannya. Jadi janganlah heran bila bertandang ke Warung D’Sawah serta kebetulan berjumpa dengan artis-artis nusantara. Selamat berwisata kuliner sob!!!


Ibu San Bali



Obyek wisata kuliner yang perfect, menawan serta istimewa ini bernama Ibu San Bali yang mempunyai desain menarik dari sisi bangunannya bersama olahannya. Ditempat ini banyak di dapatkan makanan ciri khas Nusantara, Makanan ciri khas Kamboja, makanan ciri khas Vietnam dan makanan ciri khas Thailand.


Satu diantara banyak menu yang di hidangkan, jangan pernah anda melupakan menu masakan “Crispy Lamp Ribs Ginger” serta “Thai Fish Cake”. Ke-2 masakan ini memiliki cita rasa yang cukup menarik dan begitu di sayangkan bila telah didalam restoran Ibu San Bali belum juga rasakan ke-2 olahan sebagai andalannya.


Alamat : Jl. Raya Kerobokan No. 135, Banjar Taman, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia.


Bakers Corner



Tempat di mana wisata kuliner yang menghidangkan sop buntut dan bebek krispy yang begitu nikmat, struktur dagingnya demikian lembut, empuk, gurih serta kerennya tidak berbau amis. Saat ada di restoran ini jangan pernah lupa mencicipi salad serta es ciri khas Bakers Corner dan berbagai macam bermacam kue serta roti.


Untuk memperoleh ketnikmatan lebih waktu nikmati menunya, dapat pula di rekani dengan beragam jenis pilihan juice yang pasti tidak kalah nikmatnya. Bila pembaca tertarik untuk singgah serta coba semua jenis sajian yang di menawarkan di Tempat tinggal Makan Bakers Corner, segera saja datang ke Jalan Teuku Umar No. 173, Denpasar, Bali, Indonesia.


Mie Kober



Atau akrab di sebut Kober Mie Setan Denpasar, butuh di perhatikan bahwasannya bukanlah mienya beberapa setan lo Guys. Tetapi sebutan ini keluar karna mie yang mempunyai cita rasa yang begitu pedas hingga untuk yang menelannya juga akan kepedasan seolah-olah kesetanan. Sesungguhnya kuliner berkarakter rasa pedas tidaklah hal baru di lokasi Pulau Dewata.


Kekhasan serta keseruan dari pada hidangan menu Mie Setan ini tidak beda yaitu banyak pilihan level kepedasan dalam hidangannya. Tiap-tiap level mempunyai tingkat kepedasan yang berlainan serta pastinya siap buat pengunjungnya menjerit kepedasan. Tuturnya Mie Setan ini memakai taburan lembut dari daging ayam yang digiling demikian rupa.


Sesaat pelengkapnya memakai kerupuk pangsit, siomay goreng, dan irisan daging olahan serta butuh di kenali kalau mienya merasa kenyal begitu asik saat disantap.


Alamat : Jl. Bedugul No. 37A, Denpasar, Bali, Indonesia atau di samping Universitas Kampus Pendidikan Denpasar.


Bebek Bengil



Restoran tersohor sebagai pilihan wisatawan lokal waktu bertandang ke Pulau Bali atau persisnya di Ubud. Sehari-harinya restoran ini tidak sepi dari pengunjung untuk nikmati hidangan menu andalannya yang bernama Bebek Bengil. Restoran Bebek Bengil begitu pas dipakai jadi acara makan dengan keluarga atau paling tidak acara makan dalam jumlah grub besar.


Bebek yang dihidangkan adalah bebek yang masih tetap muda karna mempunyai tektur daging lebih empuk. Menu favorite terkecuali Bebek Bengil adalah nasi campur, stuffed chicken breast dan king prawn & masl potato. Untuk minumannya dari mulai jus, soft drink, cocktail serta minuman mengandung alkohol yang lain.


Alamat : Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud, Bali 80571, Indonesia.


Warung Presto Genteng Biru



Nah kuliner kesempatan ini sediakan macam menu dari tiga type daging, yaitu daging ayam, daging bebek serta ikan bandeng. Tentunya kebayang rasa dari daging ayam serta daging bebek yang dioalah lewat cara dipresto, daging keduanya juga akan membuat struktur empuk meskipun ukuran dari ayam serta bebek itu lumayan besar.


Untuk menu bandeng presto, pastinya umumnya dari beberapa pembaca paling tidak telah sempat mencicipinya bukan?. Dari kesemua menu yang telah di katakan barusan, juga tidak ingin ketinggal menu presto pedasnya yang demikian menggoda selera. Tempat tinggal makan ini didesain memakai rencana lesehan manfaat kenyamanan beberapa pelanggannya.


Alamat : Komplek Pertokoan Genteng Biru IDT Blok B22 No. 150, Jl. Raya Diponegoro, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar, Kota Denpasar, Bali, Indonesia.


Warung Nyoman



Warung ini sedia kan masakan ciri khas Bali, ialah Ayam Betutu khusus bernama Warung Nyoman yang tempatnya di Jl. Pratama No. 66X, Tanjung Benoa, Bali, Indonesia. Hidangan menu Ayam Betutu di sini di padu dengan lawar serta samabel mentah. Walapaun warung ini cukup ramai harga serta kebersihan tempat sanagt diperhatikan supaya tidak tidak sesuai harapan konsumen.


Di waktu berwisata kuliner di Warung Nyoman makan anda mau memperoleh menu Ayam Betutu satu paket dengan nasi putih, sayut, lawat serta juaga sambal mentahnya yang pedas. Warung Nyoman buka sehari-hari dari mulai jam 10 : 00 hingga jam 22 : 00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar