Rabu, 10 Januari 2018

Wisata Kuliner Di Prancis



Wisata Kuliner Di Prancis


Wisata Kuliner Di Prancis



Molly Kuliner - Kurang lengkap rasa-rasanya bila tidak menjajal wisata kulinernya. Terlebih negeri ini di kenal dengan haute cuisine dengan kata lain kulinernya yang berkelas. Satu diantara kuliner andalan perancis yaitu anggurnya. Serta karenanya wisatawan yang bertandang Prancis dapat berkunjung ke kebun anggur serta pabrik anggur disana.


Tertarik untuk coba tour ke kebun-kebun anggur serta belanja sampel makanan serta anggur Prancis yang lezat? Jadi check 10 wisata kuliner favorite di Prancis yang mencakup diantaranya sampanye jalan, menyusuri sungai yang membelas kebun anggur dengan kapal pesiar dan mencicipi cognac segera ditempat penyulingannya!


1. Tour anggur Corsica



Menelusuri Isle of Beauty, Prancis yaitu pilihan pas untuk isi berlibur. Diawali dari Calvi di barat laut Prancis, serta sepanjang satu minggu menyusuri di sekitaran pulau Korsika untuk melihat segera ekspansi industri anggur Korsika, serta mencicipi anggur kelas satu ditanggung akan jadi pengalaman yang spektakuler. Lebih dianjurkan untuk kesana pada bln. Mei.


2. Wilde kitchen



Sinéad Allart dari Irlandia tawarkan situasi peristirahatan di pedesaan Normandia arah barat daya dari Cherbourg. Tamasya ke pasar lokal, mencicipi makanan kelas satu di restoran serta pertanian organik, lengkap dengan kelas memasak di dapur tempat tinggal pertanian era ke-18, serta akomodasi di gudang yang dikonversi menjaid penginapan yang unik. Ada sebagian paket, untuk enam hari sekitaran 1320 euro, tiga hari (1120euro) , serta sehari sekitaran 145 euro.


3. 24Champagnes dalam 24 Jam



Bila menginginkan coba banyak sampanye tapi tidak miliki banyaknya waktu, jadi coba tinggal semalam di Epernay. Cicipi blitz gelembung dalam lima session sepanjang dua hari, yang di gelar di kebun-kebun anggur, butik eksklusif serta sekitaran meja makan, tour ini termasuk juga demonstrasi menarik dari sistem pembuatan sampanye. Paket ini di tawarkan mulai 307 poundsterling.


4. Sepintas wisata cuisine



Dibangun oleh Moira Martingale, seseorang bekas wartawan, French House Party membawa grup dari 10 orang nikmati akhir minggu dengan memasak serta mencicip anggur di satu peternakan berusia 200 th. di Languedoc. Chef terkenal, Robert Abraham akan memimpin kelas mencicip anggur, berkunjung ke serta menelusuri Carcassonne. Paket ini ada tiap-tiap akhir minggu, mulai Jumat hingga Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar