Jumat, 12 Januari 2018

Tempat Kuliner Yang Ada Di Bandung Yang Wajib Kamu Cobain!




Tempat Kuliner Yang Ada Di Bandung Yang Wajib Kamu Cobain!



Tempat Kuliner Yang Ada Di Bandung Yang Wajib Kamu Cobain!



Molly Kuliner
- Kota Bandung terdapat di daerah cekungan yang dikelilingi pegunungan serta ada di ketinggian 700-1000 mtr. diatas permukaan laut. Suhu paling rendahnya bisa menjangkau 23 derajat Celsius, tetapi terkadang suhunya dapat naik jadi 30 derajat Celsius saat panas. Untuk menuju ke Bandung, Anda dapat memakai kendaraan pribadi atau beragam type transportasi umum, seperti kereta api, pesawat, serta bus.


Kota Bandung adalah satu diantara kota wisata andalan di Indonesia. Tersebut penyebabnya, Bandung senantiasa menyuguhkan rencana lokasi untuk berlibur paling baik serta unik. Kota Paris van Java ini bukan sekedar mendatangkan lokasi rekreasi yang menarik, namun juga bermacam macam wisata kuliner. Dari mulai masakan tradisionil sampai internasional, semuanya type wisata kuliner ada di Bandung. Masalah rasa, janganlah di tanya sekali lagi, kuliner Bandung selalu tawarkan kelezatan yang tidak terlupakan.


Penasaran dengan aroma serta cita rasa kuliner Bandung? Di bawah ini tersaji 25 tempat kuliner Bandung yang harus Anda cicipi. Yuk, simak!


Kampung Daun



Menginginkan nikmati dinner romantis? Kampung Daun mendatangkan restoran bertopik cafe and culture gallery. Waktu malam hari, lokasi wisata kuliner Bandung ini juga akan diterangi lampu serta obor di pinggir jalan setapak. Nuansanya tradisionil, hening, nyaman, serta berhawa sejuk dengan tempat makan di desain berbentuk saung bambu dengan rencana lesehan.


Dibagian depan Kampung Daun, ada bermacam jajanan jaman dulu, diantaranya dodol, gulali, serta kembang gula. Diluar itu, ada pameran permainan tradisionil yang juga akan mengingatkan Anda pada saat kecil masa 90-an. Bila menginginkan beli oleh-oleh ciri khas Bandung, Anda dapat berkunjung ke galeri suvenir.


Menu yang disuguhi di obyek wisata kuliner Bandung ini cukup bermacam, diantaranya masakan ciri khas Indonesia, western, Italia, serta bermacam camilan. Penyajian makanan dikerjakan dengan dua langkah, yakni moderen serta tradisionil. Harga kulinernya juga cukup terjangkau, dari mulai Rp8. 000 saja. Anda dapat menyambangi tempat kuliner Bandung ini dari jam 11. 00 hingga 23. 00 saat setempat.


Sapulidi Lembang



Slogan “back to nature” memelopori berdirinya lokasi kuliner Sapulidi Lembang. Dengan mengangkat rencana situasi pedesaan di pegunungan, Sapulidi berhasil mengambil alih perhatian umum. Nyaris sehari-hari, tempat kuliner Bandung yang satu ini ramai dikunjungi wisatawan domestik serta luar negeri.


Sapulidi Lembang tawarkan style baru dalam bersantap. Disana Anda juga akan nikmati bermacam makanan di saung bambu atau bale. Saung itu dibuat di 2 tempat berlainan. Ada yang dibangun dekat danau, ada pula sebagian yang terdapat di ruang persawahan. Antar saungnya dikaitkan dengan jalan setapak dari bebatuan, serta selama jalan itu ada pohon-pohon serta hamparan rumput hijau hingga begitu merasa alami.


Untuk pesan makanan, Anda mesti memukul kentong di saung bambu. Cukup 2 x jam, pelayan akan tiba membawakan menu. Semuanya type kuliner lezat ada di Sapulidi. Ramuan nenek sihir, sapulidi punch, serta sate ayam edan, adalah sebagian contoh makanan andalan yang di bandrol dengan harga terjangkau ditempat kuliner ini. Diluar itu, ada juga masakan ciri khas Sunda, Jawa, sampai internasional.


Atmosphere Resort Cafe



Atmosphere Resort Cafe adalah restoran bergaya Bali serta Sunda yang berada di jantung Kota Bandung. Berada cuma 15 menit dari alun-alun, obyek wisata kuliner Bandung ini seringkali dikunjungi wisatawan dari beragam kota. Rencana bersantap di saung serta gazebo adalah sarana istimewa yang susah Anda nikmati di kota besar seperti Jakarta serta Surabaya. Anda tidaklah perlu cemas kehabisan tempat makan karna kafe ini dapat menyimpan lebih dari 600 orang sekalian.


Harga minuman dan makanan di kafe Atmosphere cukup terjangkau. Untuk makanan paling utama, harga nya dari mulai Rp50. 000 saja. Sesaat harga makanan penutup dari mulai Rp20. 000. Tidak ketinggal, bermacam juice, es cream, serta cokelat dihidangkan dengan rasa yang ciri khas. Bila tidak ingin repot, Anda dapat pesan paket kuliner Bandung yang terbagi dalam lima type masakan. Cukup hanya membayar Rp40. 000 hingga Rp70. 000, paket itu telah bisa dicicipi.


Menariknya, Atmosphere Cafe juga menyuguhkan tv raksasa untuk acara melihat dengan. Bila memerlukan akses internet cepat, Anda dapat memakai jaringan nirkabel dengan gratis.


Bumbu Desa



Berawal dari rasa cinta pada masakan nusantara, restoran Bumbu Desa didatangkan untuk menyembuhkan kerinduan pada kampung halaman. Macam makanan ciri khas Sunda dikemas dengan apik dalam rencana kekinian. Beragam jenis kuliner Bandung memiliki bahan ikan serta udang tersaji dengan kelezatan prima.


Sayur asam serta ikan gurami cobek adalah satu diantara menu favorite di Bumbu Desa. Ada juga ayam goreng laos, ayam goreng bumbu kecap, serta karedok yang disajikan dengan style pedesaan. Bila Anda pengagum ikan serta udang, ada sebagian menu pilihan, diantaranya pepes ikan mas, kere ikan mas, udang peci, serta cumi goreng. Jadi pelepas dahaga, satu gelas es cendol serta es kelapa dapat dipesan dengan harga terjangkau meriah.


Restoran Bumbu Desa bisa Anda dapatkan di Jalan Laswi, Pasir Kaliki, serta Tempat tinggal Model Jalan Setiabudi. Tidak cuma minuman dan makanan paling utama saja yang dapat di nikmati. Ditempat kuliner Bandung ini tersaji bermacam makanan ringan renyah serta lezat dengan cita rasa tradisionil. Kerennya, restoran etnik ini mempunyai 30 cabang di semua Indonesia, Singapura, serta Malaysia lho.


Yoghurt Cisangkuy



Kuliner Bandung bukan sekedar masalah makanan. Yoghurt Cisangkuy yaitu satu diantara kuliner Bandung berbentuk minuman unik. Banyak yang datang ke Bandung untuk memburu minuman legendaris ini. Konon, mulai sejak th. 1976, Yoghurt Cisangkuy memanglah telah berhasil jadi pelepas dahaga andalan. Rasa-rasanya tidak asam, tetapi manis serta fresh. Anda dapat temukan tempat kuliner Bandung ini di Jalan Cisangkuy, Bandung.


Tempatnya strategis, nyaman, serta mempunyai sarana lengkap. Ruang parkir disana juga cukup luas hingga Anda tidaklah perlu berdesakan waktu memarkirkan kendaraan. Ada satu taman membentang didalam kafe yang diperlengkapi dengan beragam fasilitas bermain, seperti becak kecil serta kuda. Kursi serta meja kafe juga teratur rapi dengan payung berupa joglo.


Cuma dengan keluarkan uang Rp20. 000, Anda telah dapat meneguk satu gelas yoghurt nikmat kebanggaan Bandung. Potongan buah serta sirup didalam yoghurt juga akan memberi sensasi rasa yang berlainan. Anda dapat pilih dari banyak varian rasa yang ada, misalnya anggur, stoberi, apel, serta leci. Ada juga rasa cokelat yang juga akan buat lidah tidak dapat berhenti mengecap manisnya.


Batagor Hanjuang



Batagor yaitu kuliner ciri khas Bandung yang terbagi dalam bakso serta tahu goreng. Makanan ringan ini menyebar nyaris di semua penjuru Kota Bandung. Tetapi, Batagor Hanjuang yaitu yang paling populer & seringkali didatangi konsumen.


Banyak yang menyebutkan kalau rasa ikan tenggirinya cocok di lidah. Adonan bumbu kacangnya sangat prima, gurih, serta sedikit pedas. Diluar itu, batagor ini tidak memiliki kandungan banyak minyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar