Minggu, 14 Januari 2018

Tempat - Tempat Wisata Kuliner Terpopuler Di Malang




Salah Satu Tempat Wisata Kuliner Di Malang - Bakso President Malang







Tempat - Tempat Wisata Kuliner Terpopuler Di Malang





Bakso President



Molly Kuliner - Untuk pelancong yang sering berkunjung ke Malang, Bakso President yaitu tempat kuliner Malang yang paling legendaris serta harus untuk dikunjungi. Ditempat kuliner Malang ini, Anda dapat nikmati bermacam olahan bakso ciri khas Malang yang rasa-rasanya pastinya autentik serta juara. Ada bakso bakar yang dibuat dengan bumbu ciri khas, bakso dengan jeroan, serta bakso orisinal yang rasa-rasanya juga akan buat Anda ketagihan.


Kedai Bakso President terdapat di Jalan Batanghari No. 5 Malang. Tempatnya ada di tepi rel kereta, hingga waktu ada kereta lewat, Anda dapat rasakan sensasi bergetar yang cukup kuat.

Bakso President buka sehari-hari mulai jam 08. 00-21. 30. Bila Anda menginginkan datang serta nikmati kuliner Malang yang satu ini, dianjurkan untuk datang lebih pagi terlebih selanjutnya minggu. Kedai ini cukup ramai hingga terkadang Anda mesti antre tempat duduk untuk makan bakso yang mempunyai kisaran harga Rp10. 000-25. 000 ini.


Pecel Kawi



Untuk orang-orang Jawa Timur, pecel telah jadi kuliner ciri khas yang umumnya disantap saat pagi hari. Di Malang sendiri, pecel telah berkembang dengan cepat serta satu diantara tempat kuliner Malang yang paling baik yaitu Pecel Kawi yang terdapat di Jalan Kawi atau dekat dengan perempatan arah Jalan Besar Ijen.


Pecel Kawi buka pertama kalinya pada th. 1975. Mulai sejak beberapa puluh th. yang lalu, kedai ini selalu menghidangkan sajian pecel yang autentik, lengkap dengan lauknya yang bermacam. Di obyek wisata kuliner di Malang yang satu ini, Anda dapat nikmati tempe, tahu, ayam goreng, jeroan sapi, sampai empal yang digoreng garing serta rasa-rasanya begitu gurih.


Terkecuali jual pecel, tempat kuliner Malang yang senantiasa ramai dikunjungi waktu jam sarapan ini jual lodeh, rawon, serta bermacam makanan tradisionil Jawa yang lain. Untuk harga nya cukup beragam bergantung apa yang Anda pesan. Untuk paket pecel lengkap harga nya tidaklah sampai Rp20. 000 per jumlah.


Hok Lay



Kuliner Malang benar-benar sangat bermacam, dari mulai yang tradisionil sampai peranakan Tionghoa. Di satu diantara pojok Kota Malang atau persisnya di Jalan K. H. Ahmad Dahlan No. 10, ada satu kedai tradisionil yang sudah jadi legenda sampai saat ini. Di buka pertama kalinya pada th. 1946, Hok Lay selalu menghidangkan kuliner-kuliner autentik yang bukan sekedar lezat tapi juga cukup murah.


Ada tiga makanan sebagai keunikan dari Hok Lay sampai dapat bertahan lebih dari 70 th.. Pertama yaitu cwiemie yang dibuat dengan begitu presisi. Rasa kuah olahan mie ini begitu gurih serta mie yang dipakai juga lembut. Setelah itu, topping yang dipakai dapat juga menyatu prima sampai Anda akan tidak senang bila cuma memakan 1 mangkok saja.


Setelah itu ada lumpia ciri khas Hok Lay yang rasa-rasanya tidaklah perlu diragukan sekali lagi. Satu jumlah lumpia diisi dua lumpia goreng dengan isian ayam serta rebung yg tidak keluarkan bau. Lumpia ini mempunyai rasa sama dengan yang berada di Semarang walau saus serta acarnya cukup ciri khas.


Paling akhir, Hok Lay yang terdapat tidak jauh dari alun-alun ini mempunyai minuman bernama fosco. Minuman ini di buat dengan begitu tradisionil serta senantiasa bertukar sehari-hari. Kombinasi susu serta cokelat yang ada pada fosco juga akan buat cwiwmie serta lumpia yang Anda santap jadi lebih prima.


Soto Geprak Mbah Djo



Buka pada jam 08. 00-18. 00, Soto Gebrak Mbah Djo yang terdapat di Jalan M. T. Haryono ini menghidangkan soto yang begitu nikmat. Kombinasi bumbu yang penuh rempah dan empuknya daging yang dipakai juga akan buat siapapun ketagihan serta menginginkan datang sekali lagi ke tempat kuliner Malang yang buka mulai sejak th. 1936 ini.


Terkecuali jual soto daging dan ayam yang rasa-rasanya enak serta telah melegenda, kedai ini jual bermacam kuliner tradisionil. Anda dapat beli pecel, nasi ayam penyet, nasi gurami, bakso, serta bermacam minuman seperti juice serta teh. Harga satu jumlah soto disini sekitar Rp20. 000-an lengkap dengan minumannya.


Oh ya, bila Anda penasaran kenapa kedai ini mempunyai nama geprak. Jaman dulu, Mbah Djo seringkali menggeprak meja waktu memotong daging sotonya. Kesukaannya memotong serta buat empuk daging tersebut yang jadikan kedai ini dinamakan soto geprak serta dapat bertahan sampai saat ini.


Hot Cui Mie



Terkecuali bakso, makanan ciri khas Malang yang selalu ada serta di kenal oleh orang-orang luas yaitu cwiemie atau cui mie. Olahan mie yang dibuat dengan tradisionil ini cukup banyak keluar di lokasi Malang. Tetapi, yang paling ciri khas serta autentik yaitu Hot Cui Mie yang terdapat di lokasi Jalan Kawi Atas serta tempati satu ruko kecil yang senantiasa ramai dikunjungi oleh beberapa pengunjung.


Kuliner Malang ini buka sehari-hari dari jam 10. 00 sampai 22. 00. Bila Anda menginginkan makan disini dianjurkan untuk datang lebih pagi atau hindari saat liburan panjang. Waktu hari libur, Anda mesti mengantre cukup lama atau berpindah ke cabang beda dari kedai ini yang terdapat di satu diantara mal.


Sajian di Hot Cui Mie cukup beragam macam. Bermacam olahan mie yang di tawarkan mempunyai cukup beberapa pilihan topping dengan harga dari mulai Rp20. 000-an. Terkecuali mie, ada juga pilihan menu lezat yang lain seperti nasi goreng, kwetiau, serta hot plate. Paling akhir, Anda harus juga coba mie dengan mangkok kulit pangsit yang gurih serta dapat dikonsumsi.


Toko Oen



Toko Oen juga adalah kedai paling tua di Malang yang menghidangkan kuliner ciri khas Eropa yang resepnya tidak beralih mulai sejak jaman dulu. Obyek wisata kuliner di Malang yang satu ini terdapat di Jalan Basuki Rahmat atau lebih kurang 50 mtr. dari alun-alun. Disini Anda dapat memakan bermacam es cream buatan tangan yang rasa-rasanya nikmat walau harga nya dapat disebut cukup menggigit apabila dibanding dengan harga es cream biasanya.


Ada cukup banyak olahan es cream yang berada di sini. Anda dapat pilih rasa cokelat atau vanila dengan sebagian gabungan rasa. Terkecuali es cream, kedai yang senantiasa ramai dikunjungi oleh bule ini menghidangkan bermacam nasi goreng ciri khas Malang, bermacam kudapan manis, dan steak dengan daging pilihan.


Toko Oen bukan sekedar menghidangkan kuliner Eropa kuno yang menggoyang lidah. Design interior bangunan yang di buka mulai sejak 1920 ini classic. Waktu singgah ke obyek wisata kuliner Malang ini, Anda dapat nikmati situasi kuno sambil memakan es cream serta bernostalgia ke masa-masa kejayaan Malang di masa kemarin.


Mie Gajah Mada



Untuk warga Malang, kesenangan Mie Gajah Mada memanglah tidak lekang oleh saat. Walau sudah berumur beberapa puluh th. serta tergerus dengan modernisasi, kedai ini tetaplah eksis untuk memanjakan beberapa pelanggannya yang datang dari luar kota seperti Surabaya serta Jakarta. Mereka umumnya datang kesini waktu pulang kampung serta bernostalgia dengan memakan sajian yang nikmat ini.


Mie Gajah Mada terdapat di Jalan pasar besar 17A Malang. Tempatnya ada di satu diantara pujasera Mal Gajah Mada yang disebut pusat perbelanjaan paling tua di Malang. Di pujasera ini, Anda dapat temukan olahan mie nikmat dengan harga yang cukup masuk akal. Paling tidak satu menu lengkap harga nya tidaklah sampai Rp20. 000.


Jadi satu diantara mie legenda di Malang, kedai ini menghidangkan mie jamur lengkap dengan bakso daging. Anda dapat memakan mie kenyal dengan kuah gurih dan jamur yang dibuat dengan begitu prima. Waktu ke Malang, Anda harus datang kesini serta menggunakan satu mangkok mie.


Ronde Titoni



Setelah membahas aneka olahan mie dan juga bakso, sekarang saatnya Anda menikmati suguhan ringan yang cocok untuk udara Malang yang dingin saat malam. Namanya Ronde Titoni dan terletak di Jalan Zainul Arifin Malang. Kedai yang menyajikan aneka ronde dan juga angsle ini buka sejak tahun 1948 dan terus bertahan hingga sekarang.


Kenikmatan dari Ronde Titoni tidak perlu diragukan lagi. Bahkan para pembesar kuliner di Indonesia seperti Bak Bondan saja rela datang ke tempat kuliner di Malang ini. Meski tempatnya kecil dan sangat sederhana, rasa yang akan Anda dapatkan sangatlah sempurna. Bahkan, satu mangkuk ronde saja tidak akan membuat Anda puas hingga rasanya ingin membungkus beberapa porsi.


Menu utama di kedai ini adalah angsle dan ronde. Untuk ronde ada dua jenis, pertama ronde kering dan yang kedua ronde basah. Kedua makanan ini sama-sama nikmat dan membuat tubuh jadi hangat. Tumbukan jahe terbaik yang digunakan serta bola-bola ketan dengan isi kacang tumbuk manis membuat kudapan sederhana ini tidak pernah sepi pengunjung.


Bubur Ayam Agus



Bubur ayam mungkin sudah banyak muncul di berbagai daerah terutama yang khas seperti di Bandung. Meski demikian, bubur ayam khas Malang yang diolah dengan sangat sederhana ini terus bertahan dan tetap menjadi kegemaran mereka yang menyukai chinese food yang halal, enak, dan bisa dimakan setiap saat.


Bubur Ayam Agus terletak di Jalan Simpang Wilis No. 4 Malang. Di deretan ruko inilah salah satu bubur paling nikmat di Malang dijual. Dari pagi hingga malam, Anda bisa datang untuk menikmati bubur yang memiliki tekstur lembut dan aneka topping nikmat seperti suwir ayam, bawang goreng, dan sayuran hijau seperti bawang daun serta seledri.


Selain menjual aneka olahan bubur, kedai yang cukup eksklusif ini juga menjual aneka hidangan seperti misalnya olahan mie, bakso, dan juga lumpia. Harga makanan di tempat ini sekitar Rp25.000, cukup murah untuk hidangan nikmat dan melegenda hingga kadang harus antre untuk mendapatkan satu porsinya.


Pos Ketan Legenda



Dibuka pertama kali pada tahun 1967, kedai yang menjual aneka olahan ketan ini cukup laris di kalangan pelancong. Letaknya yang strategis dan cuma beberapa meter dari Alun-alun Batu membuat tempat kuliner Malang ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Bahkan, Anda harus antre cukup lama untuk mendapatkan satu porsi ketan dan mendapatkan tempat duduk yang nyaman.


Kedai ini buka pada pukul 10.00 dan tutup pada pukul 02.00 setiap harinya. Agar tidak begitu antre, Anda bisa datang lebih sore atau menjelang dini hari. Biasanya kedai mulai sepi dan Anda bisa dengan leluasa memilih menu andalan sembari menikmati udara Batu yang sangat dingin di malam hari.


Pos Ketan Legenda yang sering menjadi tempat nongkrong anak muda ini memiliki cukup banyak olahan ketan. Ada ketan bubuk orisinal, ketan cokelat, hingga ketan dengan durian yang rasanya sangat nikmat. Anda bisa mencoba aneka ketan yang ada dengan harga sekitar Rp10.000-an belum dengan minuman andalannya seperti susu jahe segar dari peternakan sapi di Batu.


Bakpao Boldy



Kuliner peranakan di Malang tidak melulu berkutat pada olahan mie seperti mie ayam, mie pangsit, hingga cui mie yang memiliki ragam isian. Salah satu makanan peranakan yang cukup terkenal enak dan bertahan selama lebih dari 5 dekade adalah Bakpao Boldy yang kelezatannya tidak perlu diragukan lagi. Adonan putih yang lembut serta isinnya yang nikmat membuat siapa saja jadi ketagihan untuk menyantapnya.


Bakpo Boldy pertama kali dibuat pada tahun 1950. Sejak saat itu, bakpao ini terus bertahan di tengah makanan modern yang menjejaki Malang. Anda bisa mencoba aneka bakpao dengan isian ayam cincang, ayam kecap, babi kecap, kacang hijau, hingga kacang tanah yang diolah menjadi pasta lembut yang manis dan juga gurih.


Untuk mendapatkan Bakpao Boldy yang cukup melegenda ini, Anda bisa datang ke Jalan Mangun Sarkono No. 25. Di sana, Anda bisa menyantap bakpao yang masih hangat sembari minum teh. Harga satu buah bakpao bervariasi tergantung dengan isiannya. Anda cukup menyediakan uang Rp50.000 untuk bisa memborong beberapa bakpao dan makan hingga puas.


Sego Resek



Meski namanya resek, nasi yang cukup melegenda dan bertahan selama beberapa dekade ini tidak berisi sampah. Justru berisi banyak isian yang nikmat seperti kecambah, kubis, daun bawang, dan juga topping nikmat berupa ayam goreng suwir, jeroan, dan juga telur yang digoreng dengan sangat sempurna.


Terletak di perempatan Kasin, Malang, kedai kecil ini buka dari pukul 17.30. Biasanya saat kedai buka sudah ada puluhan orang yang antre untuk mendapatkan satu porsi Sego Resek. Kalau Anda ingin mendapatkan nasi legendaris ini datanglah setelah Magrib agar tidak kehabisan atau antre panjang.


Sego Resek berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Nasi yang gurih ini dimasak menggunakan arang yang panas. Selain itu, pedagang juga memasaknya dalam porsi yang besar. Anda bisa menikmati atraksi pedagang yang memasak nasi lebih dari 2 kilogram dalam satu kali waktu dan menyajikannya dengan sangat cepat. Harga satu porsi Sego Resek sekitar Rp15.000 saja.


Sate Landak Bu Ria



Ingin merasakan kuliner yang sedikit ekstrem? Datanglah ke Jalan Raya Bugis No. 47, Pakis, Malang. Di tempat wisata kuliner Malang ini, Anda bisa mendapatkan sate yang tidak biasa. Jika biasanya sate menggunakan daging ayam atau daging kambing, di kedai Bu Ria ini, daging yang digunakan adalah daging landak. Ya, hewan yang memiliki duri itu dibakar dan disajikan dengan bumbu kacang dan kecap.


Selain landak yang cukup mengerikan, kedai yang buka pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00 ini juga menyediakan menu biawak. Hewan yang mirip sekali dengan komodo ini ternyata memiliki daging yang nikmat. Beberapa pelanggan mengatakan kalau dagingnya mirip ayam dengan tekstur lebih keras dan kenyal.


Sate yang disajikan di Kedai Bu Ria terjamin kenikmatan dan kesehatannya. Anda tidak perlu takut apakah nanti satenya beracun atau tidak. Bu Ria telah mengolah daging dua hewan menakutkan itu menjadi sesuatu yang nikmat dan layak untuk dijadikan sebagai sumber protein alternatif.


Rawon Nguling



Malang juga memiliki kuliner jenis rawon yang sangat legendaris. Terletak di Jalan Zaenal Arifin, Rawon Nguling berhasil menjadi salah satu kuliner Malang yang terbaik. Kuliner yang mengolah daging sapi dengan bumbu rempah ini cocok sekali disantap saat sarapan atau makan malam. Apalagi kuah rawon ini cukup nikmat hingga Anda akan menyeruputnya hingga habis.


Yang menjadikan Rawon Nguling berbeda dengan rawon kebanyakan adalah daging yang menjadi isiannya. Biasanya kedai rawon menyajikan daging yang cukup alot karena tidak memotong serat. Daging pada rawon ini cukup empuk dan diiris besar-besar. Satu porsi rawon akan membuat Anda puas menikmati daging dan juga kuahnya yang istimewa.


Satu porsi rawon istimewa lengkap dengan nasinya dibanderol seharga Rp40.000. Meski terdengar cukup mahal, Anda akan puas dengan banyaknya daging dan juga rasanya yang juara. Untuk pendamping rawon, Anda bisa menyantap tempe, mendol, perkedel, babat goreng, dan juga empal daging yang gurih dan tidak terlalu alot.


Ronde Titoni



Setelah mengulas bermacam olahan mie dan bakso, saat ini waktunya Anda nikmati suguhan enteng yg pas utk udara Malang yg dingin waktu malam. Namanya Ronde Titoni serta terdapat di Jalan Zainul Arifin Malang. Kedai yg menghidangkan bermacam ronde dan angsle ini buka mulai sejak th. 1948 serta senantiasa bertahan sampai saat ini.


Kesenangan dari Ronde Titoni tidaklah perlu diragukan sekali lagi. Bahkan beberapa pembesar kuliner di Indonesia seperti Bak Bondan saja ikhlas datang ke tempat kuliner di Malang ini. Meski tempatnya kecil serta begitu simpel, rasa yg dapat Anda peroleh sangat prima. Bahkan, satu mangkok ronde saja tak lagi buat Anda senang sampai rasa-rasanya menginginkan membungkus sebagian jumlah.


Menu paling utama di kedai ini merupakan angsle serta ronde. Untuk ronde ada dua model, pertama ronde kering serta yg ke-2 ronde basah. Ke-2 makanan ini keduanya sama nikmat serta buat badan jadi hangat. Tumbukan jahe paling baik yg dipakai dan bola-bola ketan dengan isi kacang tumbuk manis buat kudapan simpel ini tidak sempat sepi pengunjung.


Bubur Ayam Agus



Bubur ayam bisa saja udah banyak tampil di beberapa daerah terlebih yg ciri khas seperti di Bandung. Meski demikianlah, bubur ayam ciri khas Malang yg diproduksi dengan begitu simpel ini senantiasa bertahan serta masih jadi kesukaan mereka yg suka pada chinese food yg halal, enak, serta dapat dikonsumsi kapan saja.


Bubur Ayam Agus terdapat di Jalan Simpang Wilis No. 4 Malang. Di jejeran ruko berikut satu diantara bubur paling nikmat di Malang dipasarkan. Dari pagi sampai malam, Anda dapat datang utk nikmati bubur yg mempunyai struktur lembut serta bermacam topping nikmat seperti suwir ayam, bawang goreng, serta sayuran hijau seperti bawang daun dan seledri.


Terkecuali jual bermacam olahan bubur, kedai yg cukup eksklusif ini jual bermacam sajian misalnya olahan mie, bakso, dan lumpia. Harga makanan ditempat ini sekitaran Rp25. 000, cukup murah utk sajian nikmat serta melegenda sampai terkadang mesti antre utk memperoleh satu porsinya.


Pos Ketan Legenda



Di buka saat pertama kalinya pada th. 1967, kedai yg jual bermacam olahan ketan ini cukup laku di kelompok pelancong. Letaknya yg strategis serta hanya sebagian mtr. dari Alun-alun Batu buat tempat kuliner Malang ini tidak sempat sepi oleh pengunjung. Bahkan, Anda mesti antre cukup lama utk memperoleh satu jumlah ketan serta memperoleh tempat duduk yg nyaman.


Kedai ini buka pada jam 10. 00 serta tutup pada jam 02. 00 sehari-harinya. Supaya tidak saat antre, Anda dapat datang lebih sore atau mendekati awal hari. Biasanya kedai mulai sepi serta Anda dapat dengan leluasa pilih menu andalan sambil nikmati udara Batu yg begitu dingin pada malam hari.


Pos Ketan Legenda yg seringkali jadi tempat nongkrong anak muda ini mempunyai cukup banyak olahan ketan. Ada ketan bubuk orisinal, ketan cokelat, sampai ketan dengan durian yg rasa-rasanya begitu nikmat. Anda dapat coba bermacam ketan yg ada dengan harga sekitaran Rp10. 000-an belum juga dengan minuman andalannya seperti susu jahe fresh dari peternakan sapi di Batu.


Bakpao Boldy



Kuliner peranakan di Malang tidak terus-terusan bergelut pada olahan mie seperti mie ayam, mie pangsit, sampai cui mie yg mempunyai macam isian. Satu diantara makanan peranakan yg cukup kondang enak serta bertahan sepanjang lebih dari 5 dekade merupakan Bakpao Boldy yg kelezatannya tidaklah perlu diragukan sekali lagi. Adonan putih yg lembut dan isinnya yg nikmat buat siapapun jadi ketagihan utk makannya.


Bakpo Boldy saat pertama kalinya di buat pada th. 1950. Sejak waktu itu, bakpao ini senantiasa bertahan di dalam makanan moderen yg menjejaki Malang. Anda dapat coba bermacam bakpao dengan isian ayam cincang, ayam kecap, babi kecap, kacang hijau, sampai kacang tanah yg diproduksi jadi pasta lembut yg manis dan gurih.


Untuk memperoleh Bakpao Boldy yg cukup melegenda ini, Anda dapat datang ke Jalan Mangun Sarkono No. 25. Disana, Anda dapat makan bakpao yg masih tetap hangat sambil minum teh. Harga satu buah bakpao beragam terkait dengan isiannya. Anda cukup sediakan duit Rp50. 000 utk dapat memborong sebagian bakpao serta makan sampai senang.


Sego Resek



Meski namanya resek, nasi yg cukup melegenda serta bertahan sepanjang sebagian dekade ini tidak diisi sampah. Malah diisi banyak isian yg nikmat seperti kecambah, kubis, daun bawang, dan topping nikmat berwujud ayam goreng suwir, jeroan, dan telur yg digoreng dengan begitu prima.


Terdapat di perempatan Kasin, Malang, kedai kecil ini buka dari jam 17. 30. Biasanya waktu kedai buka udah ada beberapa puluh orang yg antre utk memperoleh satu jumlah Sego Resek. Bila Anda menginginkan memperoleh nasi legendaris ini datanglah sesudah Magrib supaya tidak kehabisan atau antre panjang.


Sego Resek berlainan dengan nasi goreng biasanya. Nasi yg gurih ini dibuat memakai arang yg panas. Diluar itu, pedagang juga memasaknya dalam jumlah yg besar. Anda dapat nikmati atraksi pedagang yg memasak nasi lebih dari 2 kilo-gram dalam 1 kali saat serta menghidangkannya dengan amat cepat. Harga satu jumlah Sego Resek sekitaran Rp15. 000 saja.


Sate Landak Bu Ria



Ingin rasakan kuliner yg sedikit berlebihan? Datanglah ke Jalan Raya Bugis No. 47, Pakis, Malang. Di obyek wisata kuliner Malang ini, Anda dapat memperoleh sate yg tidak umum. Jika rata-rata sate memakai daging ayam atau daging kambing, di kedai Bu Ria ini, daging yg dipakai merupakan daging landak. Ya, hewan yg mempunyai duri itu dibakar serta dihidangkan dengan bumbu kacang serta kecap.


Terkecuali landak yg cukup mengerikan, kedai yg buka pada jam 09. 00 serta tutup pada jam 21. 00 ini sediakan menu biawak. Hewan yg serupa sekali dengan komodo ini nyatanya mempunyai daging yg nikmat. Beberapa pelanggan menyebutkan bila dagingnya serupa ayam dengan struktur lebih keras serta kenyal.


Sate yg dihidangkan di Kedai Bu Ria terjamin kesenangan serta kesehatannya. Anda tidaklah perlu takut apakah kelak satenya beracun atau tidak. Bu Ria sudah memproduksi daging dua hewan menakutkan itu jadi suatu hal yg nikmat serta layak utk jadikan jadi sumber protein alternatif.


Rawon Nguling



Malang juga mempunyai kuliner model rawon yg begitu legendaris. Terdapat di Jalan Zaenal Arifin, Rawon Nguling berhasil jadi satu diantara kuliner Malang yg paling baik. Kuliner yg memproduksi daging sapi dengan bumbu rempah ini pas sekali disantap waktu sarapan atau makan malam. Terlebih kuah rawon ini cukup nikmat sampai Anda dapat menyeruputnya sampai habis.


Yang jadikan Rawon Nguling berlainan dengan rawon rata-rata merupakan daging sebagai isiannya. Biasanya kedai rawon menghidangkan daging yg cukup alot karna tidak memotong serat. Daging pada rawon ini cukup empuk serta iris besar-besar. Satu jumlah rawon dapat buat Anda senang nikmati daging dan kuahnya yg istimewa.


Satu jumlah rawon istimewa lengkap dengan nasinya di bandrol seharga Rp40. 000. Meski terdengar cukup mahal, Anda dapat senang dengan adanya banyak daging dan rasa-rasanya yg juara. Untuk pendamping rawon, Anda dapat makan tempe, mendol, perkedel, babat goreng, dan empal daging yg gurih serta tidaklah terlalu alot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar